Logo

Sertijab Kasat Narkoba Polres BU dan Kapolsek Batiknau, Ini Pesan Kapolres

BENGKULU UTARA – Polres Bengkulu Utara melaksanakan serah terima jabatan Kepala Satuan (Kasat) Narkoba Polres Bengkulu Utara dan Kapolsek Batiknau di Aula Amaria Bhayangkara Polres Bengkulu Utara, Jumat (21/9) pagi. Serah terima jabatan tersebut dipimpin langsung Kapolres Bengkulu Utara, AKBP Ariefaldi Warganegara.

Kasat Narkoba Polres Bengkulu Utara, IPTU Agus Norman akan mendapat jabatan baru sebagai Kanit 2 Resident Ditreskrimum Polda Bengkulu. Sementara Kapolsek Batiknau IPDA Malik Hevri akan menjabat sebagai Pama Polres Bengkulu Utara.

Kapolres Bengkulu Utara, AKBP Ariefladi Warganegara menyampaikan, karena saat ini sudah memasuki operasi Marta Berata, Kapolres berpesan kepada pejabat baru untuk dapat menyesuaikan diri dalam persiapan pemilu 2019 dengan tahapan yang sudah dimulai dari hari ini.

Kapolres Bengkulu Utara juga menyampaikan pesan kepada Kasat Narkoba Yang baru, yakni AKP Hadi Fitrianto agar presentase pengungkapan kasus narkoba dapat melebihi target tahun lalu, yakni 150% dari target.

“Jadi sudah saya sampaikan, dan Insya Allah 3 bulan terakhir ini akan kita genjot untuk mencapai target pengungkapan kasus Narkoba di Bengkulu Utara” kata Kapolres.

Kapolres juga memberikan intruksi pada Kapolsek Batiknau yang baru yakni IPDA Maulana untuk dapat menyelesaikan permasalahan-permasalahan yang terjadi pada perusahaan yang ada di Batiknau. Dan permasalahan tersebut diharapkan dapat diselesaikan dengan mengajak stekholder yang ada.

“Intruksi untuk Kapolsek Batiknau yang baru agar dapat mengupayakan penyelesaian permasalahan dengan perusahaan-perusahaan dan mengajak stekholder yang ada, karena tidak mungkin kita bisa menyelesaikan permasalahan sendirian” tegasnya.