Logo
Dempo Xler

Kenali Istilah ‘Girl Logic’ yang Tengah Viral di Generasi Z

Kenali Istilah ‘Girl Logic’ yang Tengah Viral di Generasi Z

Girl Logic merupakan istilah untuk menggambarkan kondisi kerika perempuan berpikir. Bahkan bisa berbentuk perilaku yang ditimbulkan oleh perempuan tersebut.

Tidak jarang juga istilah tersebut diberikan oleh laki-laki yang heran terhadap perilaku perempuan didekatnya. Girl Logic sendiri merupakan gambaran sifat lucu perempuan yang berada dalam kondisi labil. Bahkan tindakan atau perilaku yang digambarkan tidak sesuai dengan pemikiran atau fakta sebenarnya.

Secara sederhana perempuan memiliki logika yang faktanya tidak logis, misalnya ketika perempuan sering marah kepada pasangannya berarti Ia menyayanginya. Namun kebalikannya, jika pasangannya memarahinya berarti laku-laki tersebut tidak memiliki perasaan sayang lagi kepada perempuan tersebut.

Bahka hal-hal lain seperti kata ‘tidak mau’ yang dikeluarkan perempuan, justru memiliki makna berlawanan yakni ‘mau’. Hal tersebut menandakan bahwa perempuan ingin dirayu dan dipaksa ketika pasangan menawarkan makanan maupun barang. Namun jika sudah tiga kali mereka berkata hal yang sama berarti memang tidak mau.

Selain itu para perempuan biasanya selalu menanyakan hal yang sama berulang, seperti ‘kamu sayang gak sama aku?’. Kalimat tersebut dimaksudkan untuk mendengarkan jawaban pasangannya, agar yang diucapkan membuat perempuan tersebut senang.

Berbagai kalimat lain masih banyak lagi yang menunjukkan ‘Girl Logic’. Sebenarnya para perempuan membutuhkan perhatian lebih dan kepekaan dari pasangannya. Sehingga apa yang ingin disampaikan dari hati dan logika perempuan dapat ditangkap dengan baik oleh pasangannya.