Logo

Rohidin Mersyah Resmi Mendaftar Sebagai Bakal Calon Gubernur ke PKS

BENGKULU – Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah resmi mengembalikan formulir pendaftaran bakal Calon Gubernur ke Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Senin (13/05/2024) siang.

Kedatangan Rohidin Mersyah didampingi Sumardi anggota DPRD Provinsi Bengkulu aktif dan kader Partai Golkar Bengkulu.

“Secara resmi saya mengembalikan formulir pendaftaran saya, sebagai bakal calon kepala daerah melalui Partai Keadilan Sejahtera. Tadi kami sudah menyerahkan semua perlengkapan administrasi sebagaimana dipersyaratkan oleh partai,” kata Rohidin.

Rohidin menambahkan, untuk bakal calon wakil gubernur yang akan mendampinginya, sejauh ini masih dalam kajian dan melihat hasil survei.

Kalau untuk calon pasangan yang akan maju bersama saya, kita masih melakukan kajian kemudian melihat hasil survei. Peluang itu semua masih terbuka,” ujarnya.

Sementara Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai Keadilan Sejahtera, Sujono menyebut, sejauh ini baru ada tiga bakal calon gubernur yang menyerahkan kembali formulir pendaftarannya.

“Jadi sampai kini ada tiga bakal calon yang mengembalikan ya, ada ibu Eni Khairani, Hijazih, dan pak Rohidin Mersyah,” jelasnya.