Bengkulu News #KitoNian

Tya Marsela Menghilang, PUPA : Kita Berbagi Peran


KOTA BENGKULU, bengkulunews.co.id – Menyikapi hilangnya bocah sekolah dasar, lantaran tak pulang ke rumah selama tujuh hari. Lembaga Pelayanan, Pusat Pemberdayaan dan Pendidikan Perempuan dan Anak (PUPA), Bengkulu, membagi peran agar Tya Marsela (12) segera ditemukan dan bisa berkumpul kembali dengan kedua orangtuanya.

Langkah itu diambil, agar proses pencarian terhadap bocah yang memiliki tahi lalat diatas alis sebelah kiri ini mudah ditemui. Bahkan, dari PUPA akan terus membangun komunikasi dengan media.

”Kita akan berbagi peran, untuk membantu proses pencarian Tya Marsela,” kata Direktur Yayasan PUPA Bengkulu, Susi Handayani, Jumat (26/5/2017).

Selain itu, terang Susi, pihaknya juga melakukan audiensi dengan Kapolda Bengkulu, Brigjen Pol. Coki Manurung, untuk meminta perhatian lebih, agar Tya Marsela, segera ditemukan.

Namun, terang dia, jika Tya diduga dibawa pergi oleh pelaku dan memiliki modus dan motif eksploitasi seksual anak atau terindikasi adanya traffiking, pihaknya meminta, agar aparat kepolisian menangkap dan menghukum terduga pelaku tersebut.

”Kami meminta perhatian lebih kepada aparat kepolisian, untuk menemukan korban dan menangkap pelaku,” pungkas Susi.

Baca juga : Sudah Tujuh Hari Tya Menghilang, Ini Kata Dinas PPPA

Baca Juga
Tinggalkan komen