Bengkulu #KitoNian

Tabrak Truk, Pasutri Asal Putri Hijau Meninggal Dunia

BENGKULU UTARA – Jalan Lintas Barat Perkebunan PT. Pamor Ganda, Kecamatan Ketahun, Kabupaten Bengkulu Utara memakan korban, Sabtu (23/3) pagi sekira pukul 07.00 WIB. Pasangan suami istri (Pasutri) tewas usai motor yang ditungganginya menabrak truk.

Dua orang yang mengalami kecelakaan maut itu yakni Budiono (45) dan Sutarmi (41) warga Desa Air Petai, Kecamatan Putri Hijau. Saat kejadian mereka berboncengan mengendarai sepeda motor dengan Nomor Polisi (Nopol) BD 6023 DW.

Berdasarkan data yang berhasil dihimpun bengkulunews, kecelakaan terjadi saat mobil truk berwarna merah dengan nopol BD 8271 GK yang dikendarai Yogi Siswanto berjalan dari Arah Pasar Ketahun ingin menuju Putri Hijau, tiba-tiba datang dari arah berlawanan sepeda motor Yamaha vega dengan kecepatan tinggi, tak pelak kecelakaan pun tak terhindarkan, kedua kendaraan tersebut langsung bertabrakan.

Akibat kejadian itu, korban Budiono mengalami patah tangan sebelah kanan, dada luka dalam, dan patah rahang kanan kiri. Sementara Sutarmi mengalami pendarahan pada bagian kepala.

“Kedua korban warga Desa Air Petai, kondisi jalan mulus, namun jalannya menikung dan licin,” kata Kapolres Bengkulu Utara, AKBP Ariefaldi Warganegara melalui Kapolsek Ketahun, AKP Eko Mario Sentosa.

Saat ini barang bukti yang terlibat kecelakaan telah diamankan di Mapolsek setempat, sementara kedua korban telah dibawa ke rumah duka untuk disemayamkan keluarganya.

Baca Juga
Tinggalkan komen