Bengkulu News #KitoNian

Bupati BU Serahkan 473 SK Kenaikan Jabatan ASN

BENGKULU UTARA – Bupati Bengkulu Utara, H Ir Mian menyerahkan SK kenaikan jabatan ASN di lingkup Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara, di Gedung Balai Ratu Samban Kota Argamakmur, Senin (8/4) pagi.

Kenaikan jabatan ini, diungkapkan Mian sesuai penilaian kinerja para ASN per 1 April. Ada 473 ASN yang diberikan SK Kenaikan Pangkat, dan 157 ASN dilantik menjadi Pejabat Fungsional.

“Inikan hal yang lazim dalam semua penilaian dan aturan per 1 April sesuai dengan kinerja dan masa waktu. Masa waktu juga tidak otomatis langsung naik, tapi ada daftar penilaian, kinerja, daftar hadir dan sebagainya. Sehingga atas dasar penilaian itu 1 April mengalami kenaikan pangkat,” kata Mian.

Kenaikan pangkat ini, sambung Mian, merupakan sebuah apresiasi dan penghargaan yang diberikan Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara kepada pegawai atas kinerjanya.

Selain itu, Bupati juga meminta dan berharap agar para ASN dapat meningkatkan pelayanan publik yang efektif dan efisien, serta sejalan dengan perkembangan teknologi yang harus dimanfaatkan guna menunjang Kinerja Aparatur dalam melayani masyarakat Bengkulu Utara.

“Saya berharap, kita semua mampu menjadi perekat persatuan dalam persaudaraan, baik dalam membangun ukhuwah kita bersama, serta membangun kinerja kita bersama, supaya memberikan kontribusi yang baik bagi daerah kita,” ujar Mian.

Disisi lain, menjelang pesta demokrasi yang akan dihelat pada 17 April mendatang, Mian berharap agar para ASN ikut berpartisipasi mensuksekan pemilihan umum Legislatif dan pemilihan presiden nanti. (Adv)

Baca Juga
Tinggalkan komen