Bengkulu News #KitoNian

Dua Warga Bengkulu Utara yang Hanyut di Pantai Ditemukan

BENGKULU UTARA – Dua orang warga Desa Giri Mulya, Kecamatan Giri Mulya, Kabupaten Bengkulu Utara yang dinyatakan hilang terseret ombak di pantai Lais kemarin, ditemukan sudah tak bernyawa, Minggu (7/4).

Kedua korban ditemukan di tempat yang berbeda. Korban pertama yang ditemukan adalah Bayu Furmansyah (30), sekira pukul 07.30 WIB di pinggir pantai desa Dusun Raja, Kecamatan Lais.

Berita Terkait: Dua Warga Bengkulu Utara Terseret Ombak Di Pantai Lais

Ia ditemukan oleh Ahmad Rasuli warga sekitar yang melihat korban telungkup di atas batu gajah pemecah gelombang.

Berselang satu jam, jasad Febri Listianto (29) juga ditemukan oleh warga. Korban ditemukan tak jauh dari penemuan jasad Bayu dengan posisi telungkup.

Kapolres Bengkulu Utara AKBP Ariefaldi Warganegara, melalui Kapolsek Lais Iptu Gede Arya Nanda membenarkan penemuan kedua korban hanyut di pantai Lais kemarin.

Dipaparkan Kapolsek, kedua korban ditemukan setelah dilakukan penyisiran di area pantai Desa Dusun Raja oleh anggota Polri dan Basarnas serta dibantu dengan beberapa masyarakat sekitar.

“Dibantu dengan masyarakat korban kedua ini ditemukan dan kita lakukan evakuasi. Selanjutnya, korban dibawa ke Puskesmas Lais untuk dilakukan visum. Saat ini korban dibawa kerumah duka di Kecamatan Giri Mulya menggunakan mobil ambulance puskesmas Lais,” papar Kapolsek.

Baca Juga
Tinggalkan komen