Logo
Dempo Xler

Hantam Truk, Mobil Terrano Remuk

Kondisi mobil Terrano yang menabrak truk

Kondisi mobil Terrano yang menabrak truk

Kondisi mobil Terrano yang menabrak truk

BENGKULU TENGAH, bengkulunews.co.id – Sebuah mobil jenis Terrano dengan nopol BD 1485 LA yang dikemudikan oleh Dharma Tri Prasetyo (24), warga Jalan Dek Sangke, Kecamatan Ratu Samban, Kota Bengkulu, menghantam sebuah truk Cold Diesel warna kuning dengan nopol BD 8201 CK yang dikemudikan Supri Doni (28), warga Jalan Bangka, Kelurahan Belakang Pondok, Kota Bengkulu di jalan lintas provinsi, tepatnya di Desa Kembang Seri, Kecamatan Talang Empat, Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng) sekitar pukul 14.00 WIB, Rabu (8/2/2017).

Beruntung, peristiwa ini tidak menimbulkan korban jiwa. Hanya saja, Dharma yang masih berstatus mahasiswa mengalami luka lecet di bagian leher akibat terkena pecahan kaca mobil.

Mobil yang dikendarai Dharma mengalami rusak parah pada bagian depan sebelah kanan.

Berdasarkan data yang dihimpun bengkulunews.co.id, kejadian  berawal dari truk yang dikendarai Supri melaju dengan kecepatan sedang dari arah Kota Bengkulu menuju Kecamatan Taba Penanjung. Saat itu, truk milik perusahaan batu bara ACS tersebut memang berada di bagian depan dan beriringan dengan mobil truk lain dengan nopol BD 8713 CU yang dikemudikan temannya, Sisul (58) yang juga warga Kota Bengkulu. Setiba di tempat kejadian perkara (TKP), truk yang dikemudikan Supri langsung ditabrak oleh mobil Terrano yang melaju kencang dari arah berlawanan.

Mengetahui hal itu, Kapolsek Talang Empat, AKP. Yosril Radiansyah SH, langsung menerjunkan personel untuk melakukan olah TKP dan membawa seluruh kendaraan ke Mapolsek Talang Empat. Dari hasil pemeriksaan yang dilakukan, kecelakaan terjadi diduga sopir Terrano mengemudikan mobil dalam keadaan mengantuk dan membuat laju kendaraan tak terkendali.

“Dari keterangan yang disampaikan oleh masing-masing pihak. Keduanya memilih untuk menuntaskan perkara ini secara damai,” pungkas pria yang pernah menjabat Kasat Narkoba Polres Kepahiang ini.

Baca juga :

Naas, Pengendara Motor Terlindas Truk Pengangkut Susu

(Adek)