Bengkulu News #KitoNian

Pemkot Bengkulu Terima 113 Kuota CPNS Tahun 2024

Ilustrasi tes CPNS. Dok, MC Kota Bengkulu

BENGKULU – Pemerintah Kota (Pemkot) Bengkulu kembali menerima alokasi kuota Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KEMEN PANRB) di tahun 2024.

Asisten I Setda Pemkot Bengkulu Eko Agusrianto membenarkan hal itu, bahwa di 2024 ini Pemkot mendapatkan kuota formasi CPNS.

“Untuk di 2024, memang kota Bengkulu untuk tahun ini ya, sudah mendapat kuota atau formasi CPNS,” ucap Eko Agusrianto pada bengkulunews.co.id, Jumat (22/03/2024)

Eko mengungkapkan, pihaknya bersyukur telah mendapatkan kembali kuota CPNS.

“Dan kita bersyukur tahun ini kita dapat sekitar 113 orang untuk formasi CPNS,” ungkap Eko

Pemerintah kota sudah hampir 10 tahun tidak mendapatkan kuota CPNS. Tambah Eko, itu semenjak dua periode Walikota Helmi.

“Hampir lima tahun lebih, enam sampai bahkan mungkin sejak dua periode pak helmi memang kita tidak pernah, pernah sekali kita mendapatkan waktu itu akhirnya kita tidak pelaksanaan,” ujar Eko

Untuk apa saja 113 formasi CPNS 2024, Pemerintah Kota masih menunggu arahan dari Pemerintah Pusat, beserta petunjuk pelaksanaan, petunjuk teknis dan persyaratan lainnya.

“Formasi sekarang kita masih menunggu jadi, Juklak, Juknis kemudian kapan pelaksanaanya kemudian persyaratan sebagainya kita masih menunggu,” tutup Eko

Baca Juga
Tinggalkan komen