Bengkulu News #KitoNian

Beras SPHP Mudah dan Murah, Salah Satu Upaya Menekan Inflasi

PENGAMBILAN BERAS SPHP DI KELURAHAN SAWAH LEBAR FOTO/BN

BENGKULU – Beras merek Stabilisasi pasokan dan Harga Pangan (SPHP) adalah beras milik pemerintah untuk diperuntukan  pada masyarakat yang kesusahan mendapatkan Pasoka bahan pokok Khusus Komuditi Beras.

Asisten II Pj walikota Bengkulu Bengkulu Drs. Sehmi Alnur, M.Pd. menjelaskan bahwa agenda hari ini adalah agenda yang menjadi  bentuk perhatian pihak pemerintah terhadap masyarakat yang membutuhkan bantuan. Hari ini pihaknya memantau langsung masyarakat mengambil Beras di Gudang Kantor Lurah.

“Agenda yang menjadi bentuk perhatian kami terhadap  Masyarakat,Yang sedang memerlukan bantuan kami sebagai pelayan masyarakat khusnya di Bengkulu memberikan bantuan dengan memudahkan masyarakat untuk membeli beras dengan harga murah dan mudah,” ungkap Sehmi.

Pejabat (Pj) Sekda Kota Bengkulu Ir. Eka Rika Rino, M.M. menjelaskan Pihaknya hari ini memberikan semangat untuk belanja beras Sekaligus membangun silaturahmi pada masyarakat serta masyrakat yang mengajukan pada RT setempat  untuk memebeli beras, kemudan Disampaikan eka bahwa  upaya yang mereka lakukan adalah salah satu bentuk meneka inflansi daerah.

“Kami hari ini turun untuk mengawasi masyrakat membeli beras dengan Kelurahan sebagai wadah pembelian, selain itu juga agenda kami bersilaturahmi dengan masyarakat di bulan Ramadan Ini tak lupa juga upyah pembelian beras ke bulog di bantu dengan pemrintah adalah salah satu upayah kami untuk menekan Iflansi Daerah,” jelas Sekda.

Baca Juga
Tinggalkan komen