Logo
Dempo Xler

Pelantikan Pejabat Eselon III dan IV Kota Bengkulu

Asisten III, M. Husni melantik pejabat Eselon III dan IV Pemkot

Asisten III, M. Husni melantik pejabat Eselon III dan IV Pemkot

Asisten III, M. Husni melantik pejabat Eselon III dan IV Pemkot

KOTA BENGKULU, bengkulunews.co.id – Sembilan pejabat eselon III dan IV dilantik di Aula Gunung Bungkuk, Kantor Walikota, Selasa (8/8/2017) sore. Pelantikan dilakukan oleh Asisten III Pemkot Bengkulu M. Husni. Dalam sambutannya, M. Husni mengatakan, pelatikan kali ini dalam rangka mengisi sejumlah jabatan yang sedang kosong.

“Mutasi ini untuk mengisi beberapa jabatan yang kosong karena ada yang mengundurkan diri dan masuk masa pensiun,” katanya ketika diwawancarai wartawan.

Agar roda birokrasi bekerja dengan baik, dirinya menegaskan pejabat yang dilantik untuk melaksanakan tugas sesuai dengan tupoksi, karena evaluasi dan penilaian terhadap pejabat akan terus dilakukan.

“Lakukan tugas sesuai dengan tupoksi dan pakta integritas. Pergerakan harus cepat karena masyarakat sudah menunggu kerja pemerintah,” jelasnya.

Pejabat baru yang dilantik, di antaranya, Yurizal jabatan lama sebagai fungsional umum pada Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kota Bengkulu menduduki jabatan baru sebagai Kepala Bidang Penegak Peraturan Daerah pada Satuan Polisi Pamong Praja Kota Bengkulu.

Kemudian, Catur Setiadi jabatan lama sebagai Kepala Bidang Penegak Peraturan Daerah pada Satuan Pamong Praja Kota Bengkulu Jabatan baru Kepala Bidang Penataan dan Peningkatan Kapasitas Lingkungan Hidup pada Dinas Lingkungan Hidup Kota Bengkulu.