Logo

Istri Histeris Temukan Suami Gantung Diri di Pondok Kebun

BENGKULU UTARA – Warga Desa Lubuk Gading, Kecamatan Tanjung Agung Palik, Kabupaten Bengkulu Utara, yakni Kalimasyah (58) ditemukan tewas gantung diri di pondok kebun yang tak jauh dari pemukiman warga Desa Lubuk Gading, Kamis (15/11) sekira pukul 10.30 WIB.

Korban ditemukan tewas tergantung oleh sang istri, yaitu Inam (50). Berdasarkan data yang berhasil dihimpun bengkulunews, saat itu Inam berpamitan kepada korban untuk mengambil pembagian Program Keluarga Harapan (PKH).

Kemudian sekira pukul 10.00 WIB, Inam kembali lagi ke kediamannya dan tidak melihat sang suami berada dirumah. Lalu Inam mencari sang suami ke kebun yang berjarak 300 meter dari rumahnya.

Kaget bukan kepalang, tibanya Inam di kebun, ia melihat sang suami tercinta sudah tergantung di pondok kebun dengan mengunakan seutas tali nilon warna orange.

Lebih lanjut, Inam kemudian langsung meminta bantuan warga sekitar untuk menurunkan korban dari pondok dan membawa korban kerumahnya.

Kapolres Bengkulu Utara, AKBP Ariefaldi Warganegara melalui Kapolsek Air Besi, IPDA Nanuk Irawan mengatakan, korban tewas murni gantung diri. Sebab ditubuh korban tidak ditemui tanda-tanda adanya kekerasan fisik.

“Di tubuh korban tidak ditemukan adanya tanda kekerasan. Dan pihak keluarga sudah mengiklaskan kejadian tersebut sebagai musibah dan tidak bersedia dilakukan fisum di tuangkan dalam surat penolakan otopsi,” demikian Kapolsek.