Bengkulu News #KitoNian

Hima Administrasi Publik Gelar Dies Natalis Bertema ‘Fhyre’

BENGKULU – Hima Administrasi Publik Universitas Bengkulu, menggelar Dies Natalis sebagai perayaan ulang tahunnya yang ke-23 tahun.

Ketua Panitia Dies Natalis 2023 Universitas Bengkulu, Dezza Pero Ariansyah mengatakan perayaan ini bertemakan ‘Fly Higher Get Your Future (FHYRE)’. Adapun tujuan dari perayaan ini memiliki empat poin, yang pertama meningkatkan rasa kekeluargaan dansolidaritas mahasiswa mahasiswi administrasi publik dari semua Angkatan jurusan.

“Kemudian kedua menjadi wadah atau sarana untuk mengasah, serta menuangkan kemampuan dan kreativitas bagi mahasiswa mahasiswi administrasi publik,” kata Dezza pada Bengkulunews.co.id Kamis (11/05/23) siang.

Poin ketiga Mengenalkan budaya yang ada di Hima administrasi publik. Keempat membentuk mahasiswa mahasiswi administrasi publik yang aktif dan adaptif.

Kegiatan ini berlangsung mulai dari tanggal 12 Mei hingga 10 Juni 2023 dan peserta terbuka untuk mahasiswa serta masyrakata umum. Kegiatan ini terdiri dari lomba Futsal dan Mobile Legend, Ia berharap dari kegiatan ini hima administrasi publik semakin maju baik antara anggota maupun senior serta alumni.

“Semakin solid, karena momentum dies natalis ini sangat tepat untuk mempererat kembali tali silahturahmi antara hima diseluruh angkatan dan ada beberapa lomba diharapkan juga untuk peserta dapat menyalurkan minat serta bakat agar lebih mengembangkan kemampuannya,” demikian Dezza.

Baca Juga
Tinggalkan komen