Logo

Aksi PAUD Bunda Ceria di Pantai Panjang Patut Ditiru

 

bengkulunews.co.id – Puluhan siswa yang berasal dari Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Bunda Ceria, Sabtu (4/2) mewujudkan rasa cintanya dengan keindahan Pantai Panjang, Kota Bengkulu dengan melakukan penanaman pohon.

Dikatakan Kepala PAUD Bunda Ceria, Helma aksi penanaman pohon ini merupakan bentuk kepedulian terhadap keindahan Pantai Panjang yang selama ini menjadi ikon Provinsi Bengkulu.

“Kami sangat peduli akan keindahan Pantai Panjang, walaupun kegiatan yang kami lakukan tidak seberapa minimal kami sudah memulainya,” katanya.

Masyarakat kota Bengkulu perlu disadarkan bahwasannya keindahan Pantai Panjang ini merupakan tanggung jawab bersama, dengan memulai kegiatan ini kami bisa menimbulkan kesadaran masyarakat kota Bengkulu akan tanggung jawab menjaga keindahan Pantai.

“Kita perlu menjaga kebersihan dan keindahan pantai yang di sepanjang pantai ini masih banyak sampah yang berserakan, hal ini dikarenakan karena kurangnya kesadaran masyarakat dalam menjaga kebersihan,” keluhnya.

Dirinya mengimbau, agar masyarakat Kota Bengkulu khususnya, tetap menjaga kebersihan dan kelestarian Pantai Panjang supaya banyak digemari serta dapat menjadi tujuan objek wisata bagi pengunjung yang akan berlibur.

Kami mengajak seluruh masyarakat kota Bengkulu agar tetap menjaga kelestarian Pantai Panjang supaya dapat menjadi objek wisata nasional dengan keindahan dan kebersihan Pantainya.” pungkasnya.(nico)