Bengkulu News #KitoNian

Usung Program Kesejahteraan, Alboy Berharap Dapat Dukungan Parpol

Alboy Novebra
Alboy Novebra

KOTA BENGKULU, bengkulunews.co.id – Dengan mengusung program mensejahterakan masyarakat, salah satu bakal calon Wali Kota, Alboy Novebra berharap dapat mengambil hati partai politik sehingga mengusungnya maju sebagai calon Wali Kota Bengkulu pada pesta demokrasi 2018 mendatang.

“Saya rasa kesejahteraan masyarakat ini penting demi kemajuan kota Bengkulu. Dengan program ini saya berharap akan mendapat dukungan dari parpol pada pilwakot 2018 nanti,” katanya, Kamis (24/8/2017), usai menjalani fit and proper test di DPC PKB Bengkulu.

Alboy mengatakan diusungnya program ini didasarkan dengan kondisi perekonomian Bengkulu saat ini. Masyarakat Bengkulu mayoritas bergelut dengan kemiskinan. Sehingga memicu tingginya angka kriminal.

“Jika masyarakat sejahtera maka kita akan bisa menekan angka kriminalitas di kota ini,” tuturnya.

Meskipun mempunyai visi tersebut, dirinya tetap akan melalui tahapan yang telah ditetapkan oleh beberapa parpol dimana tempat dirinya mendaftarkan diri sebagai balon untuk maju sebagai balon walikota.

“Masalah diusung atau tidak itu semua keputusan dari parpol, yang jelas program ini sebagai usaha saya untuk meyakinkan parpol untuk dapat diusung,” ungkap pengusaha kuliner ini.

Baca Juga
Tinggalkan komen