Logo

Wawali Gelar Malam Ramah Tamah Bersama Atlit Karate dan Taekwondo

KOTA BENGKULU, bengkulunews.co.id – Wakil Walikota Bengkulu Patriana Sosialinda menggelar malam keakraban dan ramah tamah bersama para atlet Karate dan Taekwondo yang menorehkan prestasi dengan membawa nama Bengkulu, Selasa (26/9/2017).

Acara malam ramah tamah yang dimulai sekira pukul 19.30 WIB, diselenggarakan di rumah pribadi Wawali Patriana Sosialinda. Dihadiri oleh para atlet yang didampingi oleh para orang tuanya dan juga pengurus organisasinya masing-masing. Tampak hadir juga Kabid Olahraga Dispora Kota Bengkulu, Rusli.

Wawali Patriana Sosialinda mengatakan bahwa kegiatan malam ini merupakan bentuk apresiasi terhadap prestasi yang dicapai oleh para atlet karate dan taekwondo dalam Kejurnas Piala TNI (Panglima Cup) yang diselenggarakan di Mabes TNI, Cilangkap, Jawa Barat, 22 – 24 September 2017 dan POPNAS di Kota Bandung.

Dalam Kejurnas Karate tersebut, Bengkulu meraih 1 medali emas dengan predikat “best of the best” dan 1 medali perak. Sementara dalam kegiatan POPNAS, atlet taekwondo Bengkulu meraih 9 medali emas, 4 medali perak, dan 4 perunggu.

“Kita mengapresiasi apa yg telah dicapai oleh anak-anak kita para atlet karate dan taekwondo dalam Kejurnas Piala TNI dan POPNAS tersebut. Kita sengaja mengundang mereka beserta para orang tuanya dan juga organisasinya masing-masing agar ke depannya bisa terus saling membantu dan bekerja sama untuk pencapaian-pencapaian prestasi di dunia olahraga,” jelas Wawali Patriana Sosialinda.

Patriana juga berharap dengan kegiatan ramah tamah ini dapat semakin mengakrabkan para atlet. Selain itu juga dapat menjadi ajang berbagi dan menyampaikan aspirasinya untuk kemajuan dunia olahraga karate dan taekwondo kota Bengkulu ke depannya.

“Kita harapkan juga dengan adanya kegiatan malam ini, mereka (para atlet) dapat menyampaikan keluhan dan aspirasinya sebagai masukan bagi pemerintah kota Bengkulu,” pungkasnya.