Logo

Sedang Pesta Sabu, 2 Wanita dan 1 Pria Ini Diamankan Polisi

Kapolsek Ratu Agung (dua dari kiri) dan Kanit Reskrim menunjukan barang bukti dan 3 orang pelaku

KOTA BENGKULU, bengkulunews.co.id – Jajaran Polsek sektor Ratu Agung Polresta Kota Bengkulu menggerebek salah satu kosan di jalan Gunung Bungkuk Kelurahan Kebun Tebeng Kecamatan Ratu Agung, Selasa malam (11/4/2017). Penggerebekan dilakukan setelah pihak polsek mendapatkan laporan dari warga setempat tentang adanya pesta sabu di lokasi itu.

Dari hasil penggerebekan ini, aparat kepolisian berhasil mengamankan 2 orang wanita dan 1 orang pria yang tengah asyik menikmati sabu. Ketiga orang ini yakni, Ai (31), Ys (25) dan Mw (17).

“Kami mendapatkan barang bukti sabu beserta alat hisapnya,” pungkas Kapolsek Ratu Agung AKP Dian Matusia Ch, S.Ik kepada bengkulunews.co.id Rabu (12/4/2017).

Selain sabu dan alat hisap, lanjut Kapolsek, pihaknya juga menyita barang bukti lainya yakni, 3 unit handpone android, 2 bila pisau dan 3 buah ATM beserta uang puluhan ribu rupiah.

“Untuk barang bukti sudah kita amankan, termasuk barang bukti utama yakni sabu seberat 0,03 gram, yang merupakan sisa pemakaian oleh 3 orang pelaku,” terangnya.

Lebih lanjut, Kapolsek menerangkan pihaknya masih akan melakukan pendalaman. Guna mengetahui mereka hanya sebatas pengguna atau pengedar.

“Siapa tahu ketiga pelaku ini ada sangkut pautnya dengan temuan kita kemarin,” Kata Wanita yang berpangkat tiga kuning di pundaknya.

Kapolsek menambahkan dari hasil tes urine ketiga orang ini positif mengonsumsi narkoba.

“Iya, mereka mengaku jika barang haram tersebut baru dikonsumsi,” tutup Kapolsek.