Logo
Dempo Xler

Perpusdes Sumberjo Terima Bantuan Komputer

Jpeg

Jpeg

Jpeg

BENGKULU UTARA, bengkulunews.co.id- Perpustakaan Daerah (Perpusda) Bengkulu Utara, Rabu (22/3/2017) menyerahkan bantuan satu unit komputer ke Perpustakaan Desa (Perpusdes) Sumberjo, Kecamatan Hulu Palik.

Di Kabupaten Bengkulu Utara saat ini ada 65 Perpusdes tapi yang dikelola secara serius baru 11 Perpusdes, dan saat ini 4 desa yang menerima bantuan komputer, yaitu Desa Tambak Rejo, Salam Harjo, Tanjung Harapan dan Desa Sumberejo.

“Empat desa tersebut telah menerima bantuan perangkat komputer,” kata Kepala Perpusda Bengkulu Utara, Cholimun, melalui Sekretarisnya, Helmi, Rabu (22/3/2017).

Salah satu Kepala Desa (Kades) penerima bantuan perangkat komputer ini, Kades Sumberjo, Mulyono mengaku sangat berterima kasih telah menerima bantuan dari pemerintah ini.

“Saya sangat berterima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara yang telah memberikan bantuan ini. Bantuan komputer ini kami dapat memotifasi kami dalam mengelola perpustakaan desa,” ungkap Mulyono.

Bantuan ini, kata dia lagi, merupakan bentuk kepercayaan dari pemerintah daerah, dan menjadi kebanggaan yang tak ternilai bagi dirinya juga masyarakat Desa Sumberjo.

“Dengan adanya perpustakaan di desa Sumberjo supaya nantinya bisa dimanfaatkan dengan baik terutama kalangan pelajar yang ada di desa ini. Agar bisa menambah wawasan dan pengetahuan serta mendapatkan ilmu yang bermanfaat,” harap Mulyono.(advertorial)