Logo
Dempo Xler

Panwas : Belum Ada Laporan Resmi

Albert Setya Jaya

Albert Setya Jaya

Albert Setya Jaya

BENGKULU TENGAH.bengkulunews.co.id – Anggota Panitia Pengawas Pemilu (PANWASLU) Kabupaten Bengkulu Tengah, Albert Setya Jaya menyebutkan belum ada aduan resmi terakit dugaan money politik yang dilakukan oknum kades pada hari pencoblosan, Rabu (15/2/2017) siang.

Albert mengatakan, pihaknya akan menindaklanjuti kejadian tersebut jika ada pelaporan. Pelapor harus terlebih dahulu mengikuti prosedur pelaporan di Kantor Panwaskab Benteng.

“Dari tim yang akan melaporkan silahkan langsung datang ke Panwas dulu. Nanti baru dipanggil pelapor dan terlapor untuk diminta keterangan.” Kata Albert.

Diketahui, komisioner Panwaskab Benteng setelah mendengar informasi tentang adanya penangkapan oknum yang melakukan money politik, bersama panwascam dan anggota kepolisian langsung terjun ke lokasi kejadian.

Respon cepat ini dilakukan agar tidak terjadinya tindakan-tindakan sepihak yang dilakukan tim sukses pasangan lain seperti kejadian pemukulan beberapa hari yang lalu.

“Kita langsung kelokasi setelah mendengar adanya kejadian ini. Harapannya tindakan ini bukanlah kriminalisasi oleh timses lain. Jadi jangan sampai ada kejadian-kejadian kekerasan seperti kemarin,” sambung Albert.

Baca juga :

Oknum Kades Diduga Money Politik,

Kades Lubuk Sini Bantah Tuduhan Money Politik