Logo
Dempo Xler

LRB Tersinggung, Budi Hermanto Buat Permohonan Maaf

Budi Hermanto saat memperlihatkan surat permohonan maafnya

Budi Hermanto saat memperlihatkan surat permohonan maafnya

Budi Hermanto saat memperlihatkan surat permohonan maafnya

BENGKULU UTARA, bengkulunews.co.id – Budi Hermanto warga Suko Mulyo, Kecematan Arga Makmur, Kabupaten Bengkulu Utara (BU) yang membuat Laskar Rejang Bersatu (LRB) tersinggung melalui akun Facebook miliknya, secara resmi meminta maaf.

Sesuai permintaan pihak LRB, Budi menyanggupi dan sudah diberi arahan oleh pihak berwajib. Supaya tidak mengulangi perbuatannya lagi Budi menembuskan permohonan maafnya melalui bengkulunews.co.id ini, Jumat (11/3/2017).

“Sehubungan dengan adanya komen saya di media sosial yang membuat kawan-kawan Ormas LRB tersinggung, maka saya atas nama pribadi mengakui itu adalah murni kehilafan saya. Tanpa ada maksud apa-apa dan saya atas nama diri saya pribadi (Budi Hermanto) meminta maaf yang sedalam-dalamnya kepada kawan-kawan dari LRB. Kira-kira begitu isi surat yang saya buat dan yang saya tandatangani,” ungkap Budi.

Untuk diketahui, awal kisruh bermula pada saat akun medsos milik Salirodi anggota LRB memposting lambang LRB, memuat gambar harimau dengan bertuliskan “Tenang dan Damai”. Postingan tersebut dikomentari oleh Budi Hermanto melalui akun FB nya dengan kalimat “Harimau Patah Taring”.

Komentar inilah yang membuat pihak LRB tersinggung dan tidak senang. Hingga meminta Budi membuat permohonan maaf.