Logo

Ini Motif dan Kronologis Pembunuhan di Kebun Tebeng

KOTA BENGKULU – Pelaku penusukan KR (40) di Jalan Merapi Raya Kelurahan Kebun Tebeng Kecamatan Ratu Agung, Kota Bengkulu, Minggu (20/6/2021) malam berhasil diamankan polisi. Pelaku Ad (61) ditangkap tidak lama setelah peristiwa berdarah itu terjadi.

Dalam rilis yang diterbitkan Polres Bengkulu, Kasat Reskrim, Akp Yusiady, S.Ik mengatakan, motif penusukan ini dilatar belakangi oleh rasa sakit hati tersangka terhadap korban. Pelaku emosi lantaran korban dikabarkan kerap menyakiti mantan istrinya yang telah menikah dengan korban.

Kronologi kejadian berawal saat tersangka berencana menemui korban pada Minggu (20/6) sekira pukul 14.05 Wib. Pada pukul 16.01 Wib, tengsangka berangkat dengan membawa senjata tajam jenis pisau yang ia simpan di pinggangnya.

Hingga pukul 18.00 Wib, tersangka bertemu dangan korban di jalan Merapi tepatnya di simpang jalan Kinibalu. Di lokasi ini terjadi perkelahian antara tersangka dan korban yang akhirnya menyebabkan korban tewas.

Pelaku diketahui menusuk korban 11 kali di bagian dada menggunakan pisau yang telah ia bawa sebelumnya. Pelaku sempat melarikan diri dari tempat kejadian sebelum akhirnya berhasil diamankan polisi. (red)