Logo

Tidak ada tag populer ditemukan hari ini.

Pergi Beli Sayur, Rumah Kamaludin Dimasuki Maling

BENGKULU – Satu unit rumah di jalan Kuala Lempuing, Kelurahan Lempuing, Kecamatan Ratu Agung, Kota Bengkulu dibobol pencuri. Akibat peristiwa tersebut, pemilik rumah bernama Kamaludin (83) mengalami kerugian sekitar Rp 17 juta rupiah.

Kasi Humas Polresta Bengkulu, Iptu Endang Sudrajat membenarkan kejadian tersebut. Peristiwa itu terjadi pada hari Senin (05/05/2024) sore sekitar pukul 16:00 WIB.

Saat kejadian tersebut, korban meninggalkan rumah untuk pergi ke pasar membeli sayur. Kemudian saat pulang, korban melihat pagar samping rumahnya sudah terbuka. Korban mengira ada seseorang yang ingin membeli beras.

Namun saat masuk ke rumahnya, korban sudah melihat pintu samping rumah sudah terbuka dan rusak. Korban yang kaget langsung menuju kamar.

Ternyata saat masuk ke kamar korban melihat pakaian di dalam lemari sudah berantakan. Sementara, barang berharga seperti emas seberat 20 gram, uang tunai senilai Rp. 6 juta rupiah dan satu unit handphone sudah hilang dibawa kabur pencuri.

“Saya itu waktu abis sholat ashar pergi ke pasar. Rumah tinggal, saya sama suami pergi ke pasarnya. Ketika pulang melihat pintu pagar terbuka. Saya pikir ada yang mau beli beras tadi. Nah setelah masuk melihat pintu samping itu sudah terbuka, rusak. Apa dikira hilang barang-barang di kamar,” jelas Tarwi, Kamis (09/05/2024).

Akibat peristiwa itu, korban langsung melaporkan ke pihak kepolisian untuk ditindaklanjuti. Sementara korban mengaku kejadian ini baru pertama kali terjadi semenjak ia tinggal di sana sudah bertahun-tahun.