DPRD Bengkulu Utara Sahkan Raperda APBD 2023 jadi Perda

DPRD Bengkulu Utara Sahkan Raperda APBD 2023 jadi Perda

DPRD Bengkulu Utara Sahkan Raperda APBD 2023 jadi Perda

BENGKULU – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bengkulu Utara resmi mengesahkan Rancangan Peraturan Daerah Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Kabupaten Bengkulu Utara TA 2023 jadi Perda, Jumat (09/12/2022).

Paripurna pengesahan dipimpin oleh Ketua DPRD Sonti Bakara SH serta dihadiri oleh Pimpinan dan anggota DPRD Kabupaten Bengkulu Utara, Bupati Ir. H. Mian, PJ sekdakab Bengkulu Utara, perwakilan Forkopimda serta sejumlah pejabat.

Dengan disahkannya APBD 2023 ini, ketua DPRD Bengkulu Utara Sonti Bakara berharap, pembangunan di Kabupaten Bengkulu Utara dapat berjalan dengan baik dan dapat memenuhi harapan rakyat atas pembangunan-pembangunan yang dibutuhkan.

“Semoga penyelenggaraan pembangunan kedepan lebih baik, mampu membawa kesejahteraan untuk masyarakat di Bengkulu Utara,” katanya.

Dalam sambutan Bupati BU Ir. H. Mian menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya dan terima kasih kepada semua fraksi yang telah membahas, memberi masukan dan menyetujui Raperda Kabupaten Bengkulu Utara ini.

“Iya saya ucapkan terimakasih kepada fraksi-fraksi yang telah memberikan masukan, himbauan serta catatan-catatan yang penting untuk menjadi perhatian serius pihak eksekutif ke depan,” ujarnya. (ADV)

Baca Juga
Tinggalkan komen