Bengkulu News #KitoNian

Dalam Buka Bersama, Poltekkes Kemenkes Bengkulu Kenalkan Kuliah Gratis

Suasana buka bersama Poltekkes Kemenkes Bengkulu
Suasana buka bersama Poltekkes Kemenkes Bengkulu

KOTA BENGKULU, bengkulunews.co.id – Poltekkes Kemenkes Bengkulu menggelar buka bersama dengan pengurus, karyawan dosen dan organisasi, di auditorium Poltekkes Kemenkes Bengkulu, Jumat (16/6/2017). Tidak hanya itu, Poltekkes Kemenkes Bengkulu juga mengundang 20 orang anak yatim Panti Asuhan Almaharmas.

Di depan puluhan anak yatim itu, Direktur Poltekkes Kemenkes Bengkulu, Darwis, menyampaikan bahwa di Poltekkes Kemenkes memiliki program keluarga miskin, dengan bebas biaya SPP.

“Ini bentuk kepedulian kami agar anak panti dapat memanfaatkan peluang ini. Selain itu, dalam silaturahmi ini juga kami memberikan bingkisan kepada anak yatim yang hadir,” ungkapnya.

Buka bersama ini memang wajib diadakan setiap tahun yakni di bulan ramadan. Karena ini juga merupakan salah satu program kerja Badan Eksekutif Mahasiswa BEM Poltekkes Kemenkes.

Dikatakan Ketua Panitia Pelaksana buka bersama dan berbagi bersama ini, Decky Nomiaji, menambahkan, semoga ada waktu lagi dan rejeki lagi untuk buka bersama seluruh mahasiswa Poltekkes Kemenkes Bengkulu seperti ini.

“Bahkan mudah-mudahan kami juga bisa mengundang anak panti asuhan yang lebih banyak lagi di tahun yang akan datang,” ujarnya.

Acara buka bersama ini dihadiri sekitar 250 peserta, dosen karyawan dan pengurus serta organisasi di Poltekkes Kemenkes Bengkulu.

Menjelang buka, peserta juga disuguhkan dengan siraman rohani yang disampaikan Ustad kondang Junaidi Hamsyah yang juga mantan Gubernur Bengkulu.

Baca Juga
Tinggalkan komen