Logo
Dempo Xler

Bocah Ditemukan Tewas Mengambang di Tapak Paderi

Bocah Ditemukan Tewas Mengambang di Tapak Paderi

Foto Istimewa

KOTA BENGKULU – Salah satu bocah ditemukan tewas mengambang di lokasi obyek wisata Tapak Paderi, Kota Bengkulu, Selasa (2/1/2018). Korban diketahui atas nama, Arif Rahman (6) itu berasal Desa Pekik Nyaring Kecamatan Pondok Kelapa Kabupaten Bengkulu Tengah.

Kapolres Kota Bengkulu, AKBP Ady Savart melalui Kapolsek Teluk Segara Kompol Jauhari mengatakan, korban pertama kali ditemukan warga setempat sekira pukul 05.01 WIB, dengan kondisi masih menggunakan pakaian lengkap. Korban yang diduga sedang bermain itu terpeleset lalu jatuh dan tenggelam di tempat kejadian.

“Korban diduga terpeleset lalu tenggelam, karena pada saat ditemukan korban masih mengenakan pakaian lengkap. Daerah situ juga bukan tempat pemandian,” Jauhari.

Pada saat ditemukan, korban diketahui mengenakan baju kaos warna coklat dan celana pendek. Warga yang menemukan langsung melaporkan kejadian ini ke polisi. Korban pun langsung dibawa ke RS Bhayangkara Bengkulu untuk diidentifikasi. Jenazah baru dijemput oleh keluarga sekira pukul 19.31 WIB.

“Sudah dijemput oleh keluarganya, korban asal Kabupaten Bengkulu Tengah,” jelas Jauhari.

Berdasarkan keterangan yang diterima oleh kepolisian, korban Arif berada di Kota Bengkulu untuk berlibur di rumah nenek korban, tepatnya di jalan Siti Khadijah RT 02 Kelurahan Pondok Besi Kecamatan Teluk Segara.

“Dia (korban) dititipkan orangtuanya di rumah neneknya di Pondok Besi,” kata Jauhari.