Logo

Berniat ingin Sembunyi, Pencuri Malah Kena Tusuk


KOTA BENGKULU, bengkulunews.co.id – Jajaran Polsek Gading Cempaka Kota Bengkulu, berhasil meringkus terduga pelaku pencurian berinisial FR, di hibrida III Kelurahan Sido Mulyo Kecamatan Gading Cempaka Kota Bengkulu.

Data terhimpun, sebelum diringkus terduga pelaku beraksi di kawasan Kecamatan Selebar, dengan membawa kabur handphone (Hp) dan laptop, pada Rabu 14 Juni 2017, malam.

Terduga pelaku kabur ke salah satu kost di kawasan Hibrida Kelurahan Sido Mulyo, dan langsung masuk ke kamar kost yang huni oleh Di.

Lantaran kaget melihat kedatangan FR. Penghuni kost diduga langsung menusuk bagian dada FR, hingga terjatuh. Setelah menusuk, Di memilih melarikan diri.

Sementara FR yang diduga ditusuk oleh Di, langsung diringkus oleh warga setempat. Polisi yang mengetahui kejadian itu langsung memawa FR ke Mapolsek gading cempaka.

Tidak sampai disitu, polisi pun menggeledah kost yang dihuni Di. Dari penggeledahan itu, ditemukan barang berharga serta lainnya, yang diduga hasil kejahatan dari Di.

Setelah menemukan salah satu barang bukti kartu identitas, berupa KTP. Polisi pun langsung menyambangi alamat KTP yang ditemukan didalam kost Di.

Dari keterangan pemilik KTP, dirinya sempat menjadi korban dugaan penjambretan beberapa waktu lalu. Berangkat dari situ, Polisi kembali menemui pemilik kost yang dihuni oleh Di.

Kapolres Kota Bengkulu, AKBP Ady Savat melalui Kapolsek Gading Cempaka, AKP Farouk Oktora menjelaskan, terduga pelaku dilimpahkan ke Polsek Selebar. Hal tersebut lantaran, terduga pelaku beraksi di wilayah hukum Kecamatan Selebar.

”Terduga pelaku FR ditangkap di salah satu kost di Hibrida,” kata Farouk, Kamis (15/6/2017).

Baca juga : Drama Penyergapan Terduga Pelaku Pencurian