Logo

Drama Penyergapan Terduga Pelaku Pencurian

Terduga pelaku saat diamankan polisi

KOTA BENGKULU, bengkulunews.co.id – Warga hibrida Kelurahan Sido Mulyo Kecamatan Gading Cempaka Kota Bengkulu, Kamis (15/6/2017), dihebohkan dengan drama penangkapan terduga pencuri yang bersembunyi di salah satu kost di daerah itu.

Dalam dalam penggerebekan tersebut, terduga pelaku sempat mengancam dengan senjata tajam (sajam) jenis pisau, kepada aparat kepolisian dan massa yang telah mengepung kost tersebut.

Saat ingin ditangkap, terduga pelaku memilih bertahan didalam kost, lantaran enggan menyerah kepada aparat kepolisian setempat.

Lantaran geram atas ulah terduga pelaku itu, massa mencoba menerobos masuk kedalam kost. Namuan, usaha tersebut gagal. Tidak sampai disitu, warga juga sempat melempari pintu kost dengan benda keras.

Namun, terduga pelaku tetap bertahan dan tidak ingin keluar dari bangunan kost. Setelah beberapa menit melakukan pendekatan, akhirnya terduga pelaku keluar dari bangunan kost.

Saat terduga pelaku keluar dari kost, dirinya tetap membawa sajam jenis pisau dan langsung kabur dari kejaran massa.

Terduga pelaku berhasil diringkus setelah, dikepung oleh jajaran aparat kepolisian setempat. Beruntung, saat itu terduga pelaku segera diamankan sehingga tidak menjadi bulan-bulanan warga.

Kapolres Kota Bengkulu AKBP Ady Savat melalui Kapolsek Gading Cempaka AKP Farouk Oktora mengatakan, sebelum ditangkap pelaku bersembunyi didalam salah satu kost dan berusaha untuk kabur.

”Saat ini terduga pelaku sudah kita amankan,” kata Farouk, Kamis (15/6/2017)