Berita Nasional dan Lokal #KitoNian

Beredar Video Ada Anak Meninggal, Diduga di Rafflesia Beach Club

Rafflesia Beach Club

BENGKULU – Seorang anak diduga tenggelam saat berada di Raflesia Beach Club, informasi tersebut didapatkan dari sebuah video yang beredar di salah satu media sosial dengan akun @infobengkuluraya. Dalam unggahannya, terlihat seorang anak yang sedang terbaring lemas di salah satu tempat duduk di pinggir kolam.

Seorang Perempuan yang berdiri di sebelah tempat duduk berteriak memanggil nama anak tersebut. Sedangkan tiga orang laki-laki berusaha memberikan pertolongan pertama kepada sang anak.

Berbagai kritik dari masyarakat terkait kejadian memenuhi kolom komentar. Salah satu akun menuturkan bahwa hal itu terjadi karena kelalaian orantua dalam menjaga anaknya.

Adapula yang berkomentar bahwa RBC merupakan tempat yang didesain untuk orang dewasa. Sehingga tidak diperuntukkan oleh anak-anak, namun dari pihak RBC sendiri belum ada konfirmasi apapun.

Masyarakat yang berkomentar menuturkan bahwa kejadian tersebut terjadi sekitar dua hari yang lalu (07/10/23) dan baru diunggah oleh akun @infobengkuluraya pada (09/10/23).

Dalam unggahan tersebut bertuliskan ‘Ada bocah tenggelam di Tapak Padri’, sehingga menimbulkan komentar masyarkat yang berbunyikan ‘Giliran cak ini namo ‘Tapak Padri’ yg kenai, seharusnya ditulis lebih spesifik, RBC’ cuitan dari @pody_sastra.

Korbanpun diketahui telah meninggal dunia dan dimakamkan di Tais. Informasi tersebut diberikan oleh akun @fina_zalisa dalam komentar unggahannya tersebut.

Sang anak diketahui bernama Vincen Sirait Amang yang tinggal di daerah betungan, namun memiliki keluarga di Tais. Informasi tersebut diberikan dari oleh @gultom4120 dalam kolom komentar.

Raflesia Beach Club sendiri baru melakukan grand opening pada (07/09/23) lalu.  Tempat ini terletak di Jalan Bencoolen, Tapak Paderi Kota Bengkulu. Sejumlah pejabat turut terlihat dalam peresmian tersebut.

Baca Juga
Tinggalkan komen