Logo

Beragam Perlombaan Warnai HUT 72 RI

Perlombaan bola voli

KOTA BENGKULU, bengkulunews.co.id – Dalam rangka memeriahkan hari ulang tahun ke-72 proklamasi kemerdekaan Republik Indonesia tahun 2017, Pemerintah Kota Bengkulu menggelar apel gabungan di Aula Kantor Walikota, Kamis (10/8/2017). Ratusan Aparatur Sipil Negara (ASN) dari seluruh OPD ikut serta dalam apel gabungan ini.

Asisten II Pemkot Bengkulu, Walin yang bertindak sebagai Ketua Panitia mengatakan, beragam aneka perlombaan akan diselenggarakan dimulai hari ini. Ia berharap seluruh OPD ikut serta memeriahkan rangkaian kegiatan tersebut.

“Mulai hari ini sampai tanggal 15 Agustus bermacam-macam lomba akan kita diselenggarakan. Untuk itu, diharapkan seluruh OPD bisa ikut memeriahkan HUT RI ke-72 ini,” katanya.

Sementara, Wakil Walikota Bengkulu Patriana Sosialinda dalam sambutannya mengingatkan perjuangan hidup dan mati dalam merebut kemerdekaan. Wawali juga mengajak HUT RI ke-72 tahun ini dijadikan sebagai momentum refleksi diri.

Karena itu, wawali mengajak ASN untuk menjalankan tugas maupun fungsi dengan sebaik-baiknya. Selain itu, dalam sisa masa jabatannya, wawali mengucapkan terimakasih atas kinerja OPD dalam menyukseskan program maupun visi dan misi Pemkot Bengkulu.

“Apa yang menjadi janji politik sudah dijalankan dengan baik karena segala sesuatunya kita selesaikan dengan gotong royong dan musyawarah. Saya mengucapkan terimakasih atas kinerja dan peran OPD selama ini,” tandasnya.

Adapun jenis- jenis lomba HUT RI ke- 72 ini tak jauh beda dibandingkan tahun-tahun sebelumnya. Diantaranya, lomba tenis meja, lomba Push Up, lomba Panco, lomba makan Kerupuk, lomba lari bawa Kelereng, lomba lari dalam Karung, lomba azan antar kepala OPD, lomba Volly, lomba tangkap Belut, lomba senam Bengkulu Bisa, lomba drumband untuk pelajar, lomba gerak jalan dan lomba futsal eksekutif dan legislatif.