Logo
Dempo Xler

The Best Speakers LDBI Jatuh Kepada Siswi SMA N 2 Kota Bengkulu

The Best Speakers LDBI Jatuh Kepada Siswi SMA N 2 Kota Bengkulu

BENGKULU – Siswi perwakilan SMAN 2 Kota Bengkulu sekaligus peserta lomba LDBI tahun 2023, Faldzah Naadira menuturkan sangat senang karena dapat meraih penghargaan sebagai The Best Speakers se Provinsi.

Ia masih tidak menyangka bisa mendapatkan penghargaan tersebut, walaupun begitu Faldzah tetap bersyukur.

“Alhamdullilah banget rasanya senang sedih semuanya campur aduk, karena teman-teman aku tidak semuanya jadi the best speaker,” kata Faldzah pada Bengkulunews.co.id Rabu (17/05/23) siang.

Selain menjadi The Best Speaker, Ia juga akan melaju untuk menuju lomba LDBI tingkat nasional dengan membawa nama Provinsi Bengkulu.

Sesuai dengan pernyataan Kepala Diknas Provinsi Bengkulu bahwa nantinya siswa siswi  terbaik dari Lomba Debat Bahasa Indonesia, akan dibawa pada tingkat yang lebih tinggi yakni Nasional.

 

Faldzah berharap nantinya Ia dapat memberikan yang terbaik, saat mengikuti lomba LDBI tingkat nasional. Sehingga dapat mengharumkan nama Provinsi Bengkulu juga sekolahnya.

“Harapannya lomba debat di Bengkulu bertambah maju lagi pada tahun-tahun selanjutnya dan semoga ditingkat nasional nanti bisa memberikan yang terbaik,” demikian Faldzah. (Advetorial)