Logo

Seorang Mahasiswa Jadi korban Penganiayaan

Seorang Mahasiswa Jadi korban Penganiayaan

BENGKULU – Seorang mahasiswa bernama Ghivari Rahmatullah (27) mengalami penganiayaan saat bertandang ke kosan temannya yang ada di Kabupaten Bengkulu Selatan, Sabtu (10/09/2022) sekira pukul 04.00 WIB.

Kasi Humas Polres Bengkulu Selatan, AKP Sarmadi, menyebutkan, pelapor dianiaya oleh terlapor berinisial AK (28) warga Kecamatan Kedurang Ilir Kabupaten Bengkulu Selatan. Pelapor dianiaya oleh terlapor bersama temannya di halaman kost Ruslan Jalan Sebiris Kelurahan Ibul Kecamatan Kota.

Kasie Humas mengatakan, aksi penganiayaan yang dialami pelapor berawal sasat pelapor dihampiri oleh terlapor di Kost Ruslan. Kemudian Terlapor langsung memukul pelapor dengan menggunakan sebuah batu mengenai di bagian pelipis sebelah kiri dan kepala.

Lalu teman terlapor mencekik leher Pelapor. Setelah penghuni Kost Ruslan keluar, terlapor bersama temannya melarikan diri.

‚ÄĚDari aksi penganiayaan tersebut pelapor mengalami memar di bagian kepala, luka lecet di pelipis kiri serta luka lecet dibagian leher,” pungkas Kasie Humas.