Logo

Sebelum Nobar Debat, Relawan Prabowo-Sandi Potong Tumpeng

BENGKULU – Malam puncak memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Gerindra ke 11, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra mengajak seluruh relawan Prabowo-Sandi nonton bareng (nobar) debat Capres kedua, Minggu (17/2) malam, di Sekretariat DPC Partai Gerindra Kota Bengkulu.

Ketua DPC Partai Gerindra, Dedi Wahyudi memberikan kata sambutan

Sebelum nobar tersebut dimulai, relawan Prabowo-Sandi terlebih dahulu memotong tumpeng yang langsung dilakukan oleh ketua DPC Partai Gerindra Kota Bengkulu, Dedi Wahyudi.

Selain itu, dalam acara malam puncak HUT Gerindra itu juga dihadiri Sekretaris DPD Partai Gerindra, Soeharto, Sekretaris DPC Partai Gerindra Kota Bengkulu, Rafika, Wakil ketua 1 DPRD KOTA, Wien Zafitra Ruslan, dan beberapa anggota dewan kota maupun provinsi dari Partai Gerindra.

Tak hanya itu, Calon Legislatif (Caleg) DPR RI, DPRD Provinsi maupun DPRD Kota juga turut hadir memeriahkan malam puncak HUT Partai berlambang burung garuda tersebut.

Disampaikan Dedi, dirinya semakin optimis bahwa Partai Gerindra menang pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2019 ini.

“Saya yakin Partai Gerindra akan semakin jaya ditahun ini. Kita lihat dari tahun-tahun sebelumnya, banyak yang duduk di kursi dewan,” ungkap Wakil Walikota Bengkulu ini.

Lebih lanjut, dia juga berharap agar para Caleg dari Partai Gerindra menang di daerah pemilihan (dapil) masing-masing pada Pemilu serentak 17 April mendatang.

“Saya doakan para caleg DPR RI, DPRD Provinsi, maupun DPRD Kota dari Partai Gerindra menang di dapilnya masing-masing,” tuntas Dedi.

Relawan Prabowo-Sandi nobar Debat kedua di Sekretariat DPC Gerindra Kota Bengkulu