Logo

Pajak Bengkulu-Lampung Ajak Media Bengkulu Gaungkan Edukasi

BENGKULU – Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Bengkulu dan Lampung bekerja sama dengan Persatuan Wartawan Indonesia (Bengkulu) menggelar Media Briefing kepada Sahabat Media di Provinsi Bengkulu bertempat dari Hotel Santika, Kota Bengkulu, Senin (6/5).

Acara ini dihadiri oleh dua puluh media di Provinsi Bengkulu. MediaBriefing diadakan sebagai upaya membangun kerjasama yang lebih erat dan positif dengan media yang berada di provinsi Bengkulu yang telah membantu DJP dalam hal ini Kanwil DJP Bengkulu dan Lampung menyampaikan informasi pelayanan dan peraturan perpajakan kepada masyarakat luas.

Pelaksana Tugas Kepala Kanwil DJP Bengkulu dan Lampung Cucu Supriatna dengan bangga juga menyampaikan rasa terima kasih kepada media. “Kami menyampaikan apresiasi dan terima kasih yang sebesar- besarnya atas kerjasama, bantuan dan dukungan dari rekan-rekan Media Kawan Pajak Bengkulu, khususnya dari Kawan Pajak PWI Bengkulu,” ucap Cucu Supriatna.

Ia juga mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada para media yang telah menyebarkan edukasi kepada wajib pajak sehingga wajib pajak dapat memenuhi kewajiban perpajakannya tepat waktu.

“Keberhasilan ini adalah buah dari kerjasama yang solid antara masyarakat, pemerintah, dan berbagai pihak terkait khsusunya media. Kantor Wilayah DJP Bengkulu dan Lampung berkomitmen untuk terus meningkatkan pelayanan dan fasilitasi kepada wajib pajak, serta mengoptimalkan penerimaan pajak guna mendukung pembangunan nasional,” katanya.

Cucu mengatakan, Kantor Wilayah DJP Bengkulu dan Lampung terus berinovasi melalui pengenalan teknologi baru dan peningkatan layanan bagi wajib pajak. Inisiatif-inisiatif seperti sistem e-filing yang lebih userfriendly, layanan konsultasi pajak online, serta kegiatan sosialisasi dan edukasi pajak telah memudahkan wajib pajak dalam memenuhi kewajibannya.

“Untuk informasi lebih lanjut mengenai penerimaan dan kepatuhan pajak, serta layanan yang kami sediakan, silakan mengunjungi situs web resmi kami atau menghubungi call center kami,” tutupnya.