Logo
Dempo Xler

Peringati HPN, Bupati Bengkulu Utara Libatkan Pers dalam Pembangunan

Peringati HPN, Bupati Bengkulu Utara Libatkan Pers dalam Pembangunan

BENGKULU UTARA, bengkulunews.co.id – Memperingati Hari Pers Nasional (HPN) Bupati Bengkulu Utara Ir. Mian mengajak seluruh insan pers untuk meningkatkan pembangunan yang ada terkhususnya Kabupaten Bengkulu Utara, Sabtu (1/4/2017).

Dikatakan Mian, untuk membangun Bengkulu Utara tiga kekuatan besar harus bersinergi. Kekuatan itu ada pada pemerintah daerah, kekuatan masyarakat dan kekuatan dunia usaha atau bisnis.

“Dengan tiga pilar itu kita berharap insan Pers menjadi tatanan saklar setawar sedingin. Sehingga pembangunan Bengkulu Utara menjadi kondusif, supaya tidak gaduh, dengan isu-isu kekinian membuat masyarakat menjadi tidak puas,” tambah Mian.

Kabupaten Bengkulu Utara, menurut dia, masih tertinggal dan miskin terutama pada infrastruktur. Dengan semangat yang kuat dan bersinergi dengan pemerintah provinsi harus mengatasi kemiskinan kedepannya.

“Saya bangga pertama kalinya Kabupaten menjadi pusat peringatan HPN, supaya insan pers bisa mendorong kinerja pemerintah dengan baik,” ungkapnya.

Sementara itu, Gubernur Bengkulu H Ridwan Mukti menyatakan bangga dengan semangat Bupati Bengkulu Utara dengan semangat perjuangannya untuk memajukan kabupaten ini.

“Masyarakat Bengkulu Utara tidak salah dalam memilih bupati. Berkat kinerja Bupati, Gubernur mendapatkan penghargaan. Tanpa adanya Bupati, gubernur pun tidak bisa berjalan dengan baik,” tandas Gubernur.

Dalam peringatan HPN ini Wabup Bengkulu Utara, Arie Septia Adinata,SE, Kapolres Bengkulu Utara, Dandim 0423/Bengkulu Utara, Ketua Umum PWI, Margiono, dan seluruh pimpinan perusahaan media cetak, elektronik, online, se-Provinsi Bengkulu, unsur SKPD, FKPD serta para tamu undangan lainnya.(advertorial)