Bengkulu News #KitoNian

Penganugerahan GTK PAUD, Ini Harapan Plt Gubernur

KOTA BENGKULU, bengkulunews.co.id – Pelaksana tugas (Plt) Gubernur, Rohidin Mersyah berharap, para peserta maupun tamu undangan yang terlibat dalam penganugerahan Guru dan Tenaga Kependidikan (GTK), Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) dan Pendidikan Masyarakat (Dikmas) Berprestasi dan Berdedikasi, tingkat nasional 2017, mendapat kesan indah dan baik dari provinsi yang memiliki julukan ”Bumi Rafflesia” ini.

”Semoga peserta maupun tamu undangan GTK PAUD dan Dikmas Berprestasi dan Berdedikasi, merasa senang dan nyaman berada di Bengkulu ini,” kata Rohidin, saat penganugerahan Guru dan Tenaga Kependidikan (GTK), Pendidikan Anak Usia Dini dan Pendidikan Masyarakat Berprestasi dan Berdedikasi, tingkat nasional 2017, di salah satu aula hotel ternama di Kota Bengkulu, Jumat (14/7/2017).

Rohidin menyampaikan, agenda ini merupakan kesempatan atau apresiasi bagi masyarakat Bengkulu, untuk dapat dikenal seluruh peserta maupun tamu undangan yang melibatkan 34 provinsi di Indonesia.

”Kita juga berharap dengan agenda ini, apa yang dimiliki Bengkulu bisa dikenal oleh semua peserta. Mulai dari, keindahan wisata maupun lainnya,” sampai Rohidin.

”Saya juga berharap agar Benteng Marlborough (Fort Marlborough) dapat dijadian potensi per-film-an Indonesia,” pungkas Rohidin.

Baca Juga
Tunjukkan Komen (1)