Logo

Oknum Perawat Diduga Lecehkan Ibu Pasien

 

Ilustrasi

REJANG LEBONG, bengkulunews.co.id – Ibu pasien, sebut saja Bunga (21) (nama samaran), warga Ujan Mas Kabupaten Kepahiang diduga dibius oleh oknum perawat saat menemani anaknya yang sedang dirawat karena pembengkakan usus, dini hari tadi sekitar pukul 24.05 WIB, Kamis (20/7/2017).

Menurut penuturan korban, ketika itu ia sedang menemani anaknya yang dirawat bersama sang suami di ruang ICU hingga larut malam. Setelah itu masuklah seorang oknum perawat laki-laki sebut saja Bejo (nama samaran) dan menyuruh suami korban untuk keluar dari ruangan karena akan dilakukan penanganan untuk sang bayi. Suami korban mengikuti hal tersebut dan menunggu di luar pintu.

Setelah sang suami keluar, korban diminta melepaskan pakaiannya untuk menghangatkan sang bayi dan korban menurutinya. Selanjutnya, perawat itu berniat menyuntik korban dengan dalih memberi vitamin karena korban terlihat lelah. Perawat langsung menyuntik korban secara tiba-tiba.

Seusai disuntik secara mendadak, korban mulai kehilangan kesadaran akan tetapi ia sempat merasakan tangan sang perawat mulai mengerayapi ke arah payudara korban dan sontak korbanpun mencoba melarikan diri. Akan tetapi ia sudah kehilangan kesadaran dan terjatuh bersama sang bayi dan bayi tersebut menangis.

Mendengar tangisan bayi tersebut, sang suami yang berjaga di depan pintu langsung masuk ke dalam ruangan dan bertanya kepada perawat. Seusai bertanya dan sang suami emosi, suami lantas memukul oknum perawat tersebut hingga lebam di muka.

“Urusan ini nanti saja diurus, karena saya lebih mementingkan anak saya dulu dan ketika anak saya sudah sehat baru akan kami urus lewat kepolisian,” ujar Bunga.

Sementara itu dari pihak rumah sakit masih menggali informasi terkait masalah ini, karena menurut rumah sakit kejadian ini masih terdapat kejanggalan-kejanggalan yang mesti diusut tuntas dari dua sisi agar tidak saling menyalahkan. Penuturan rumah sakit juga, oknum perawat tersebut sudah dibilang berpengalaman dan berkelakuan baik.