Logo
Dempo Xler

Kasatpol PP Bengkulu Selatan Bakal Dievaluasi

Bupati Bengkulu Selatan, Dirwan Mahmud

Bupati Bengkulu Selatan, Dirwan Mahmud

Bupati Bengkulu Selatan, Dirwan Mahmud

Bengkulu Selatan, bengkulunews.co.id – Bupati Bengkulu Selatan, Dirwan Mahmud isyaratkan evaluasi Kepala Satuan Polisi Pamong Praja, Asih Kadarinah dalam waktu dekat.

Rencana pengevaluasian bukan tidak beralasan, mengingat kinerja yang diperlihatkan tenaga Satpol PP saat masih ini jauh dari kata maksimal.

Terlebih sorotan banyak pihak adanya dugaan rekruitmen diam-diam personel baru Satpol saat ini tengah heboh dipergunjingkan masyarakat Bengkulu Selatan.

“Iya, satu atau dua bulan kedepan kinerja Satpol PP baik individu maupun Kepala Satpol akan segera dievaluasi” ujar Dirwan Mahmud ketika berbincang dengan Wartawan bengkulunews.co.id, di kediamannya beberapa waktu lalu.

Menurut Bupati Dirwan Mahmud, sebagai penegak Perda kinerja Satpol PP bukan hanya sebagai penjaga kantor atau rumah dinas, Melainkan fungsi penertiban seperti ternak liar juga harus dilakukan dan hal ini juga belum berjalan.

“Ini peringatan bagi kepala Satpol PP agar meningkatkan kinerja, jika memang tidak ada perubahan bukan tidak mungkin posisi Kasatpol akan diisi dengan orang yang lebih kompeten “demikian Dirwan Mahmud. (heru)

Baca juga :

Satpol PP BS Tambah 58 Personel, Sebagian Besar Titipan

Perekrutan Tidak Transparan, Kasatpol PP Diminta Mundur