Logo

Bawa Golok, ABG Diamankan

Terduga pelaku sajam

KOTA BENGKULU, bengkulunews.co.id – Jajaran Polsek Kampung Melayu, Kota Bengkulu mengamankan, satu anak baru gede (ABG), berinisial AR, warga Kelurahan Teluk Sepang Kecamatan Kampung Melayu Kota Bengkulu.

AR diamankan, lantaran membawa senjata tajam jenis golok, pada dini hari, di Kelurahan Kandang Kecamatan Kampung Melayu, tepatnya, dekat salah satu mini market di wilayah itu.

Data terhimpun, terduga pelaku, AR bersama tiga rekannya dari jalan-jalan dengan menaiki dua unit. Usai jalan-jalan malam mereka berempat berhenti dan duduk, tak jauh dari salah satu mini market di wilayah itu.

Merasa curiga, anggota Polsek Kampung Melayu, yang sedang berpatroli di daerah itu mendekati, keempat ABG tersebut.

Saat didekati, salah satu dari terduga pelaku melemparkan ke semak belukar di wilayah itu. Namun, saat dicari di lokasi tersebut, anggota Polsek menemukan sebilah sajam jenis golok, dengan panjang sekira 30 cm.

”Pelaku berikut barang bukti sajam jenis Golok telah diamankan. Saat ini masih dalam penyidikan,” demikian Kapolres Kota Bengkulu, AKBP. Ady Savart melalui Kapolsek Kampung Melayu, Iptu Yudha Setiawan mengatakan, Sabtu (15/7/2017).