Logo

Atlet Rejang Lebong yang Terlantar di Bandara Memilih Pulang

REJANG LEBONG – Rombongan Atlet dan OFC Rejang Lebong yang terlantar di Bandara Fatmawati Soekarno Bengkulu akhirnya memutuskan untuk pulang ke Rejang Lebong, karena belum juga mendapatkan kepastian perihal tiket pesawat.

Sebanyak 82 orang yang tersisa yang rencananya akan berangkat dharma wisata ke Bandung ini akhirnya memilih pulang setelah sempat menunggu keberangkatan tetapi tidak kunjung terjadi.

Nurdin Sindak, salah satu atlet yang berhasil dikonfirmasi Bengkulunews menjelaskan bahwa pihaknya mengaku sangat kecewa terhadap kejadian ini. Pasalnya, reward yang diberikan tidak kunjung didapatkan malah para rombongan atlet tersebut terlantar di bandara.

Untuk itu, sebanyak 82 rombongan Atlet dan OFC akhirnya memutuskan untuk kembali pulang ke Rejang Lebong. Sedangkan untuk sisanya sudah berangkat menuju Bandung. Nurdin mengaku bahwa ia dan rombongan lainnya sudah dalam perjalan menuju Rejang Lebong dengan menaiki mobil travel.

“Sebanyak 82 orang atlet memutuskan untuk pulang dikarenakan kecewa dan lelah menunggu, kami merasa sangat dirugikan baik moral maupun moril,” ujar Nurdin, Jumat (12/12).

Sementara itu, Nurdin dan segenap atlet lainnya berharap kepada pemerintah untuk memikirkan nasib 82 Atlet dan OFC yang tidak jadi berangkat dan memilih untuk kembali pulang ke Rejang Lebong.

Mereka juga sangat yakin dan percaya kepada Bupati dan Pemkab Rejang Lebong agar dapat memberikan solusi terbaik kepada nasib atlet dan OFC yang mana dalam hal ini sangat dirugikan baik moral maupun moril.

Selain itu, pihaknya juga meminta kepada Pemkab untuk dapat mengevaluasi kinerja Dispora yang dimana kenapa kejadian ini dapat terjadi.

“Kami menuntut keadilan, untuk itu, kami meminta kepada bupati rejang lebong dapat mengevaluasi kinerja Dispora dan kami juga meminta solusi terbaik bagi kami dalam masalah ini,”pungkasnya