Berita Nasional dan Lokal #KitoNian

Heboh! Warga Temukan Mayat yang Membusuk

REJANG LEBONG – Warga BTN Jalatari Dusun I Desa Teladan Kecamatan Curup digegerkan oleh penemuan mayat lelaki berumur 52 tahun yang membusuk. Penemuan tersebut bermula ketika salah seorang warga mencium bau kurang sedap dari salah satu rumah, Rabu(30/01) sekira pukul 17.30 WIB.

Kapolres Rejang Lebong, AKBP. Jeki Rahmat Mustika, SIK melalui Kasat Reskrim Polres Rejang Lebong, AKP Jery Antonius Nainggolan menjelaskan bahwa mayat laki laki yang ditemukan tersebut bernama Edi Karmanto, yang kesehariannya bekerja sebagai WIRASWASTA.

Ia menjelaskan bahwa awal mulanya, tetangga korban mencium bau busuk yang berasal dari rumah tersebut. Kemudian, tetangga korban menghubungi anggota polisi, setelah itu mereka kemudian mendobrak pintu rumah korban dan menemukan korban berada di kamar tepatnya di atas kasur dalam keadaan meninggal dunia.

“Awal mulanya tetangga korban mencium bau busuk dari rumah korban, dan ketika didobrak ternyata korban sudah meninggal dunia,”ujar Jery.

Jery menambahkan, berdasarkan keterangan adik korban yakni Yuli, ia menjelaskan bahwa korban sedang sakit akibat kecelakaan saat bersepeda dan ditabrak sepeda motor sekitar satu minggu yang lalu. Korban memang tinggal dirumah sendirian. Jery menambahkan bahwa pihak keluarga menyatakan tidak membawa korban untuk dilakukan ver mayat dan otopsi karena akan langsung diurus oleh keluarga untuk dikebumikan.

“Ya korban memang tinggal sendirian, pihak keluarga menyatakan tidak untuk dilakukan otopsi dan jasad korban akan diurus keluarga untuk langsung dikebumikan,”pungkasnya.

Baca Juga
Tinggalkan komen