Bengkulu News #KitoNian

Bejad! Petani Ini Cabuli Anak di Bawah Umur Berkali-kali

REJANG LEBONG – Seorang petani AZ (30) terpaksa berurusan dengan polisi, lantaran tega mencabuli anak di bawah umur. Warga Desa Air Lanang Kecamatan Curup Selatan, Rejang Lebong ini tega melampiaskan nafsu biadabnya kepada Melati (bukan nama sebenarnya) hingga berkali-kali selama dua tahun.

Kapolres Rejang Lebong, AKBP. Jeki Rahmat Mustika, SIK melalui Kasat Reskrim Polres Rejang Lebong, AKP Jery Antonius Nainggolan menjelaskan bahwa kejadian tersebut terjadi pada hari pertama kali pada bulan November 2017 dan yang terakhir pada Januari 2019. Lalu, kejadian itu dilaporkan korban kepada ibunya. Selanjutnya sang ibu mengajak korban melapor ke Polres karena merasa tidak senang.

“Ya kejadian tersebut awalnya terjadi pada tahun 2017, berulang ulang, sehingga korban melaporkannya kepada ibunya dan akhirnya melapor ke Polres,” jelas Jery.

Kejadian berawal, saat korban bermalam di rumah kakeknya. Ketika korban terbangun, celana korban sudah terbuka. Sedangkan tersangka berada disebelah korban. Perbuatan tersebut dilakukan tersangka berulang ulang.

Pelaku diringkus di kediamannya pada hari Rabu(30/1) kemarin  sekira pukul 21.30 WIB oleh jajaran tim Reskrim Polres Rejang Lebong dan saat ini sudah ditahan dan masih menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

“Pelaku sudah diamankan dan ditahan sejak hari rabu kemarin serta masih menjalani pemeriksaan lebih lanjut,”pungkasnya.

Baca Juga
Tinggalkan komen