Bengkulu News #KitoNian

Diduga Jadi Tempat Esek-esek, Polisi Tegur Pemilik Rumah

Diduga Jadi Tempat Esek-esek, Polisi Tegur Pemilik Rumah

REJANG LEBONG – Warga di Kecamatan Curup Timur mengeluhkan adanya lokasi yang diduga dijadikan tempat kumpulnya para pekerja seks komersial (PSK) di salah-satu rumah warga. Masing-masing rumah milik ZN (57) yang merupakan warga Kelurahan Sukaraja, serta rumah milik BI (49) dan AS (58) yang merupakan warga Desa Air Meles. Menanggapi hal itu, Jajaran Polres Rejang Lebong langsung merespon cepat keluhan masyarakat tersebut.

Kasat Binmas Polres Rejang Lebong Iptu Lilik Sucipto dan Kapolsek Curup Iptu Untoro, SH bersama personil mereka langsung merespon laporan warga tersebut. Dari laporan warga, rumah yang memiliki bilik kamar tersebut, ketika malam hari sering terlihat banyak perempuan berkumpul yang diduga menjajakan dirinya kepada pria hidung belang.

“Kita sudah mendatangi lokasi tersebut, Pemilik masing-masing rumah sudah kita berikan teguran,” ujar Kapolres RL AKBP Jeki Rahmat Mustika, S.IK melalui Kapolsek Curup Iptu Untoro, SH.

Sementara itu, Untoro menambahkan bahwa menurut pengakuan salah satu pemilik rumah, mereka menyewakan kamar di rumahnya sebesar Rp 50 ribu untuk sekali masuk. Saat di cek pula, ternyata ada fasilitas kasur di masing-masing bilik kamar yang disewakan oleh pemilik rumah.

“Para pemilik sudah berjanji tidak akan mengulangi perbuatan mereka, kalau masih juga meresahkan, akan langsung kita tindak tegas sesuai dengan hukum yang berlaku,” pungkasnya.

Baca Juga
Tinggalkan komen