Berita bengkulu
Berita Nasional dan Lokal #KitoNian

Yayasan Pupa Bersama AirNav Gelar Pelatihan Pemberdayaan Ekonomi Perempuan Penyintas

BENGKULU – Yayasan PUPA (Pusat Pendidikan dan Pemberdayaan Untuk Perempuan dan Anak) bersama LPPNPI (Lembaga Penyelenggara Pelayanan Navigasi Penerbangan Indonesia/AIR NAV Indonesia) menggelar pelatihan Pemberdayaan Ekonomi Perempuan Penyintas.

Manager TJSL BUMN Airnav Indonesia, Dedi.s menururkan kegiatan pelatihan yang digelar  saat ini merupakan program dari BUMN dalam mendekatkam diri kepada masyarakat.

“Serta menyalurkan program-program untuk membantu meningkatkan perekonomian masyarakat Indonesia,” kata Dedi saat diwawancarai Bengkulunews.co.id Rabu (05/07/23) siang.

Ia juga menegaskan kegiatan ini dihadiri oleh para perempuan hebat dan dibina oleh yayasan PUPA. Pelatihan kali ini memberikan ilmu mengenai merajut, tentunya sesuai dengan kebutuhan dan permintaan dari peserta.

Selain itu berbagai instansi turut hadir seperti Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Bengkulu, Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk Dan Keluarga Berencana Provinsi Bengkulu. Serta Dinas Kominfo Provinsi Bengkulu.

“Harapannya ini tidak hanya bisa memberikan pelatihan, tapi juga menjadi inisiasi para peserta agar terinspirasi untuk kegiatan mereka ke depan,” demikian Dedi.

Baca Juga
Tinggalkan komen