Logo
Dempo Xler

Warga Sempat Curigai dan Buntuti Mobil yang Mondar-mandir

Harni Amin

Harni Amin

Harni Amin

KOTA BENGKULU,bengkulunews.co.id – Dua Jam sebelum terjadinya perampokan di rumah milik Husin Abdi Syaputra Sembiring, SH, MH, pengacara dan petinggi salah satu partai di Kota ini, di Perumahan Azahra Kelurahan Bentiring, Kecamatan Muara Bangkahulu, pada Selasa (11/4/2017) pukul 03.000 WIB dini hari kemarin. Salah satu warga yang juga tetangga korban, Harni Amin (45) mengaku sempat melihat sebuah mobil Toyota Agya warna abu – abu mondar-mandir diseputaran perumahan tersebut. Dirinya sempat menaruh curiga membuntuti mobil tersebut, namun kehilangan jejak.

“Pada pukul 01.05 WIB, saya belum tidur. Saya masih nonton TV. Kemudian saya mendengar suara mobil mondar-mandir di belakang rumah Ketua RT 26. Saat itu juga saya keluar dan melihat mobil Agya warna abu, bernopol asal Sumatera Selatan (BG). Untuk nomornya saya tidak begitu jelas,” ungkap Harni, kepada bengkulunews.co.id, Rabu (12/4/2017).

Harni mengutarakan dirinya juga sempat mengejar mobil ini. Namun setelah memasuki jalan raya, Ia kehilangan jejak. Namun dirinya sempat melihat jumlah penumpang di dalam mobil tersebut.

“Di dalam mobil itu berisi 3 orang penumpang. Salah satu penumpang merupakan perempuan,” ungkap Harni.

Harni juga belum bisa memastikan apakah mobil yang dibuntuti dan dicurigai tersebut adalah pelaku perampokan malam itu. Namun kedatangan mobil tersebut membuat dirinya curiga.

“Dari penglihatan saya kayak gitu, namun untuk pelaku atau bukan saya tidak tahu. Dan saya bukanya menuduh. Karena mobil itu sama sekali belum pernah saya lihat,” tutupnya.

Baca juga : Rampok Bersenpi Satroni Rumah Pengacara

Kapolres Bengkulu: Kami Akan Secepatnya Mengungkap Pelaku Perampokan Ini