Logo

Warga Datar Ruyung Ditemukan Tewas Gantung Diri

Bengkulu Utara – Seorang warga di desa Datar Ruyung, Kecamatan Argamakmur, Kabupaten Bengkulu utara bernama Sanusi (26) ditemukan tewas gantung diri didalam gudang rumahnya, Sabtu (25/8), sekira pukul 13.00 WIB.

Dijelaskan ibu korban, Hasmiana, saat kejadian itu dirinya sedang mandi. Namun tanpa sengaja, kata ibu Hasmiana, adik ipar korban melihat pintu gudang yang terbuka dan melihat Sanusi telah tewas tergantung dengan kondisi leher terikat oleh ikat pinggang.

Setelah itu adik ipar korban langsung memanggil warga untuk menurunkan korban dan langsung melaporkan kejadian tersebut ke Kepala Desa setempat.

“Korban langsung dilarikan ke rumah sakit. Namun nyawanya sudah tidak tertolong lagi lalu dibawa pulang dan akan dimakamkan di tpu Dataruyung,” jelas Herman, Kades Datar Ruyung.

Dibeberkan Herman, anak dari pasangan suami istri (pasutri) M. Sirait dan Hasmiana ini mengidap gangguan jiwa kurang lebih 5 tahun dan sudah keluar masuk rumah sakit jiwa.

“Sebelum Sanusi bunuh diri tidak ada tanda aneh dari Sanusi. Malahan dari cerita ibundanya kondisi Sanusi semakin membaik dan ibunya tidak tau apa permasalahannya sehingga Sanusi gantung diri,” katanya.