Bengkulu News #KitoNian

Besok, Aliran Listrik di Wilayah Argamakmur Padam 4 Jam

BENGKULU UTARA – Jika tak ada halangan, PT. PLN Persero ULP Argamakmur, bakal memadamkan aliran listrik di wilayah Argamakmur, Kabupaten Bengkulu Utara, selama dua hari, yakni pada hari Sabtu (3/10) dan Minggu (4/10).

Untuk besok, wilayah yang akan dipadamkan yakni, Desa Datar Ruyung, Desa Pagar Ruyung, Desa Gunung Alam, Pemda Bengkulu Utara, Kejaksaan Negeri BU, Bundaran BI, jalan Fatmawati, Padat Karya, Polres, Telkom, Radio Kharisma, Kormail dan sekitarnya.

Pemadaman listrik tersebut akan berlangsung selama 4 jam. Terhitung sejak pukul 08.00 WIB hingga pukul 12.00 WIB, Sabtu 3 November 2018.

Sedangkan pada Minggu (4/10), PT PLN Persero ULP Argamakmur akan memadamkan listrik di wilayah Desa Lubuk Sahung, perumahan Polres, Desa Kr. Suci, Pasar Purwodadi, simpang Dwiguna, simpang Jarej dan sekitarnya.

Pemadaman juga akan berlangsung selama 4 jam, terhitung sejak pukul 08.00 WIB hingga pukul 12.00 WIB.

Adapun pemadaman aliran listrik itu terdapat di F9 Argamakmur. Disampaikan manager PT. PLN Persero ULP Argamakmur, Trio Nurmansyah, pemadaman dilakukan karena akan ada pekerjaan pemeliharaan jaringan tegangan menengah.

“Kepada pelanggan PLN ULP Argamakmur mohon maaf atas segala ketidaknyamanan akibat terjadinya pemadaman ini,” demikian Trio.

Baca Juga
Tinggalkan komen