Logo

Wali Kota Lantik Dirut PDAM Tirta Dharma

Sjobirin Hasan (kanan) menandatangani SK pelantikan

KOTA BENGKULU, bengkulunews.co.id – Wali Kota Bengkulu, H. Helmi Hasan, SE melantik Sjobirin Hasan, sebagai Direktur Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Dharma, di Balai Adat Kota Bengkulu, Senin (23/10/2017). Sjobirin dilantik untuk melanjutkan masa bhakti sebelumnya, memimpin kembali PDAM hingga empat tahun kededepan.

Dalam pelantikan ini, Wali Kota menyanjung kinerja PDAM. Helmi menilai, PDAM Tirta Dharma mampu memenuhi harapan masyarakat Kota Bengkulu untuk menikmati air bersih.

“Alhamdulillah, saat ini masalah ini sudah teruraikan. Banyak daerah yang dulu belum teraliri air bersih sekarang sudah,” sampainya.

Wali Kota Bengkulu, H Helmi Hasan

Disampaikan Helmi, Sjobirin merupakan sosok yang tepat, sebab mencatatkan beberapa prestasi. Seperti sambungan air bersih dan siap minum untuk beberapa titik di fasilitas umum seperti rumah sakit dan rumah ibadah.

“Ini sangat baik. Tapi saya harap tidak boleh hanya fasilitas umum saja kedepannya. Rumah-rumah warga juga harus teraliri air bersih siap minum, sehingga mereka tidak perlu beli galon,” paparnya.

Tampak hadir pada acara pelantikan tersebut Sekretaris Kota Bengkulu, Marjon, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FKPD), Asisten, Staf ahli, Kepala OPD, Kepala Bagian dan Camat.