Logo
Dempo Xler

Tiga Karung Voucher Curian Diamankan Polisi

Tiga Karung Voucher Curian Diamankan Polisi

KOTA BENGKULU, bengkulunews.co.id – Mapolsek Teluk Segara, Minggu (19/3/2017) menyita 3 Karung Voucer dan perdana dari berbagai jenis provider yang diduga merupakan barang hasil curian yang ditinggalkan oleh pelaku di semak belukar di samping rumah kosong di Kelurahan Sukamerindu.

Dari data terhimpun bengkulunews.co.id barang curian tersebut pertama kali ditemukan oleh Muslim, Ketua Rt 17, Kelurahan Sukamerindu, yang sedang melakukan kerja bakti bersama warganya.

Namun saat mereka, (Warga,red) sedang membersihkan semak belukar di sebuah rumah kosong, ditemukanlah beberapa karung yang berisihkan bermacam jenis Kartu perdana beserta ribuan voucher.

“Mengetahui hal tersebut, pihak RT bersama anggota Babinsa segera membawa temuan tersebut ke Mapolsek,” jelas Kapolsek Teluk Segara Kompol Jauhari pada bengkulunews.co.id tadi siang, Senin (20/3/2017).

Dijelaskan Kapolsek, dari beberapa karung yang ditemukan tersebut, satu karung berisikan 5 pasang sepatu dan 1 pasang sendal, satu karung lagi bersikan 3 setel pakaian, dan karung lainnya berisikan berbagai macam jenis voucer dan perdana yang masih tersimpan rapi di dalam kotaknya.

“Terkait temuan ini kita akan lakukan penyelidikan, namun sampai saat ini dari pemilik barang tersebut belum juga melaporkan atas kehilangan dari voucher yang kita temukan,” jelasnya.