Logo

Tabrak Tiang Lampu Jalan, Pria Ini Tewas

barang bukti sepeda motor diamankan di map;olres Kota Bengkulu

KOTA BENGKULU, bengkulunews.co.id – Jhon Ferri (27), tewas setelah mengalami kecelakaan tunggal (laka tunggal), saat menabrak salah satu tiang lampu jalan di jalan Sumatera Kelurahan Sukamerindu Kecamatan Teluk Segara.

Data terhimpun, saat itu korban mengendarai sepeda motor miliknya, jenis Honda merek Vario, warna merah hitam, bernopol BD 3973 EE dari arah simpang jam menuju Kampung Bali.

Setiba di simpang empat Sukamerindu korban diduga ingin menyalip salah satu kendaraan yang ada didepannya. Namun, saat itu korban kehilangan kendali yang mana korban diduga mengendari ‘kuda besi-nya’ dengan kecepatan tinggi. Seketika itu korban langsung menabrak tiang lampu jalan, yang berada ditepi jalan di daerah tersebut.

Dalam peristiwa itu, korban mengalami luka dibagian kepala, serta tangan sebelah kiri patah. Sementara untuk motor korban mengalami kerusakan parah dibagian depan dan samping bodi.

Sayangnya, saat ingin dibawa ke rumah sakit terdekat, nyawa korban sudah tidak bisa diselamatkan lagi. Saat ini sepeda motor milik korban sudah diamankan di Mapolres Kota Bengkulu.

”Korban meninggal di tempat kejadian perkara. Diduga korban kehilangan kendali saat berkendara, sehingga menabrak salah satu lampu jalan di Sukamerindu,” kata Kapolres Kota Bengkulu, AKBP Ardian Indra Nurinta melalui Kepala Unit Kecelakaan Polres Kota Bengkulu, Ipda. Adnan Hobby, Rabu (24/5/2017).