Bengkulu News #KitoNian

Suka Sunset? Ini Tempat Cantik yang Bisa Anda Kunjungi

Penulis : Cindy

Sunset. Foto, BN

Halo viewers happy weekend hoho. Wah weekend gini biasanya minin pergi ke pantai bareng keluarga viewers, ngeliat sunset ditemenin es kelapa behh mata dan tenggorokan jadi seger banget. Mimin punya beberapa recomend tempat buat liat sunset yang bagus langsung aja :

1. Sport center

Sunset. Foto, BN

Selain untuk melakukan aktif vitas olahraga Sport Center juga menjadi tempat persinggahan wisatawan dan masyarakat sekitar untuk melihat sunset viewers. Disini banyak juga stand makanan dan minuman yang beragam tentunya buat viewers santuy betul deh disini hihi.

2. Pantai Batu Tahu

Sunset. Foto, BN

Nah nah nah ini udah pasti viewers udah tau pantai satu ini view nya bagus banget loh, cocok banget ni buat viewers yang hobi foto-foto. Disini juga sunset vibes banget loh viewers, pantai ini terletak di dekat Benteng Marlborough loh viewers kenapa disebut Pantai Batu Tahu karna batu-batu besar yang ada dipantai ini berbentuk kotak dan tebal menyerupai tahu viewers. Sama dengan Sport Center viewers akan disuguhkan oleh stand makanan dan minuman yang akan menemani sepanjang waktu viewers saat berada disana, nah viewers cukup bayar dua ribu rupiah perkendaraa saat keluar dari area ini viewers.

3. Benteng Marlborough

Sunset. Foto, BN

Nah kalo dari tadi ngomongin pantai tempat satu ini adalah benteng hehe. Karna memiliki bangunan tinggi tempat ini cocok banget ni viewers buat memandang sunset, viewers cukup merogoh cek sebesar 2000 sampai 5000 rupiah. Nah sekalian viewers bisa berwisata dan mengenal sejarah Bengkulu hehe.

Hihi itu dia viewers beberapa tepat cantik untuk melihat sunset, viewers juga bisa melihat sunset di sepanjang pinggir pantai biasanya anak-anak muda juga sering nongkrong disana sembari menikmati seblak dan cemilan hehe wahh mimin jadi gak sabar mau liat sunset jadinya hihi.

Baca Juga
Tinggalkan komen